Beasiswa Scholarships

Lowongan Kerja Finance Manager Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Finance Manager Terbaru 2010. Lowongan pekerjaan buat anda lulusan S1 dan S2 accounting dari berbagai universitas. Lowongan pekerjaan ini berada di Serpong.

Paramount Serpong adalah pengembang property di kawasan seluas 400 hektar di Gading Serpong, Tangerang. Dikembangkan dengan konsep terpadu antara alam dan kehidupan dalam suatu lingkungan hunian modern.


Kawasan Paramount Serpong bernilai investasi sangat tinggi dan menguntungkan. Memiliki lokasi yang sangat strategis, bahkan memiliki private exit tol. Beragam fasilitas seperti sekolah internasional, universitas, pusat pertokoan, bank, rumah sakit dan Gading Raya Golf berada tepat di depan Anda.

Disinilah tempat yang tepat untuk menikmati ketenangan alam ditengah kesibukan kehidupan kota yang modern.

Paramount Serpong membutuhkan para kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama Paramount Serpong dalam mengembangkan kawasan hunian dan komersial. Kami mengajak Anda untuk melamar posisi di bawah ini:

Finance Manager ( FA – 01 )

KUALIFIKASI :
Pria / Wanita, max 35 tahun
Pendidikan S1/S2 Accounting dengan IP min 2.75
Pengalaman sebagai Finance Manager min 3 tahun, menguasai pajak, komunikatif.

Kandidat harus berjiwa dinamis, memiliki motivasi tinggi, jujur, inovatif dan dapat bekerja dalam tim serta pengalaman di bidang property minimal 3 (tiga) tahun.

Surat lamaran harap dikirim beserta CV, transkip akademik, foto terbaru, surat referensi serta wajib mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop, ke alamat :
recruitment@paramountserpong.com

HRD DEPARTEMEN
PARAMOUNT SERPONG
JL. Boulevard Gading Serpong
Blok BA 4 / 40 - 45

Lowongan Pekerjaan Terbaru Yang Lain:



Lowongan Kerja Terbaru Info Pekerjaan Job Career Vacancy

Indonesian Job Vacancy, Kerja terbaru di Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Kalimantan, dll.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.